Pengawasan dan Penataan Perparkiran di kawasan di Pasar Kuripan

BANJARMASIN – Sebagai upaya melakukan penataan parkir di area Pasar Kuripan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin melalui UPTD Parkir melakukan Pengawasan dan Penataan Perparkiran di kawasan tersebut.

“Penataan parkir di area pasar Kuripan ini di lakukan selain menghindari kemacetan lalu lintas dampak dari jukir yang memarkirkan motor pengunjung yang melewati marka jalan, selain itu juga untuk optimalisasi pengelolaan parkir mengingat di area pasar Kuripan kantong parkirnya terbatas. “ucap Kepala UPTD Parkir, Umar, S.Kom. Rabu (14/6/23).

Mengingat, sebelumnya di sekitar area tersebut di jadikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang dampak dari pembuangan sampah di area tersebut yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dan juga imbasnya ke penataan parkir di area tersebut.

Sebelumnya sudah ada giat gabungan antara Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dishub, Satpol PP Lingkup Pemko Banjarmasin serta Kecamatan dan kelurahan terkait, untuk penanganan TPS tersebut.

“Jadi untuk penataan eks TPS ini, kita dari UPTD Parkir mengikuti saja, agar penataan di perpakiran di sana bagus lagi dan tidak memakan badan jalan, tapi untuk itu kita terus melakukan pengawasan dan himbauan terus agar para jukir tidak memarkirkan sampai melewati marka jalan. “tegasnya. *(fdl-dishub).

2 thoughts on “Pengawasan dan Penataan Perparkiran di kawasan di Pasar Kuripan

  1. Saya benar-benar terkesan dengan kualitas dan wawasan yang disajikan dalam postingan ini. Sungguh tidak umum menemukan tulisan yang tidak hanya mencerahkan, tetapi juga merangsang. Kemampuan penulis dalam menyusun argumen yang kompleks dengan cara yang sangat mudah dipahami dan menarik adalah extraordiner. Setiap segmen mencerminkan pengetahuan mendalam tentang subjek dan devosi sejati terhadap tema. Selamat atas kemampuan menonjol Anda dalam berkomunikasi dan karena telah berkontribusi secara sangat penting untuk pengetahuan kita tentang topik ini. Saya tidak sabar untuk belajar lebih banyak dari lebih banyak pikiran Anda dan opini selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *