DISHUB BANJARMASIN SUPPORT KEGIATAN ACARA HAUL KE – 3 KH ZUHDIANNOR

BANJARMASIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin melalui Bidang Pengawasan dan Pengendalian akan menerjunkan sejumlah personil untuk support panitia Haul dalam rangka Haul ke – 3 KH Zuhdiannor yang yang akan di adakan pada hari Kamis, (30/3/23) malam.

Menurut Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, Hj Kusmarini, SE, ME personil akan di posisikan di tiap titik rawan kemacetan untuk mengatur arus lalu lintas pada acara nanti. “ucapnya.”

“Nanti kita juga akan berkolaborasi dengan stakeholder terkait untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas pada acara haul malam ini.”ujarnya”.

Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, Taufikurrahman, A.Md, sebelumnya ada berapa fasilitas perlengkapan jalan seperti barrier kita letakkan ditiap titik jalan sekitar acara dan juga nanti kita siagakan juga mobil derek dalam acara haul malam ini. “katanya.

Terpisah, Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota, H. Slamet Begjo, A.TD., M.T, untuk pengalihan dan penutupan arus di kawasan sekitar haul tidak di lakukan mengingat cukup banyaknya relawan yang bertugas untuk mengarahkan jemaah.

“Penutupan tidak ada, tapi nanti teman-teman dari Polresta Banjarmasin akan tetap melakukan penjagaan. “pungkasnya.

Semoga nanti malam kegiatan berjalan lancar, “harapnya.

Kawasan Kubah Guru Zuhdi dan Mesjid Jami yang beralamatkan di jalan Sungai Jingah di Kota Banjarmasin akan menjadi titik acara Haul ke – 3 yang nanti akan di selenggarakan nanti malam

Seperti yang kita ketahui semasa hidupnya KH Zuhdiannor atau akrab yang kenal sebagai Guru Zuhdi merupakan ulama tersohor di Kalimantan Selatan khususnya di Banjarmasin.

Pada haul ke tiga guru Zuhdiannoor tahun ini diperkirakan jemaah akan membludak, bahkan pihak panitia memprediksi mencapai puluhan ribu jemaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *