SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Kamis, 11 Juli 2019

Patroli Anggota Wasdal LLAJ Hari Kamis Tanggal 11 Juli 2019

Pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2019, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melakukan Patroli titik jalanan di Kota Banjarmasin yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang dikarenakan adanya parkir yang sembarangan. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kota Banjarmasin dan pengguna jalan. Pada saat di Jln. Lambung Mangkurat, ada terjadi kecelakaan kendaraan bermotor dan terdapat korban luka. Maka anggota Wasdal LLAJ yang melakukan patroli melakukan pertolongan terhadap korban dan membawanya ke RSUD. Ulin dengan memakai mobil patroli untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan.








Setelah menolong membawa korban kecelakaan ke RSUD. Ulin, anggota Wasdal LLAJ melakukan Patroli mengarah ke jalan :


1.     Pengawasan di Wilayah Jln. Hasanuddin, HM. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat, pelanggaran.



2.     Pengawasan dan Penjagaan di Jln. Pasar Ujung Murung / Sudimampir. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat, pelanggaran.



3.     Pengawasan dan Penindakan Jln. Pangeran Samudera. Diwilayah jalan ini, anggota Wasdal LLAJ menemukan sebuah Kendaraan Roda 2 yang parkir disembarang tempat, maka anggota Wasdal LLAJ melakukan tindakan tegas dengan menggembosi ban kendaraan tersebut.