SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Rabu, 17 Juli 2019

Giat Lapangan UPTD. Parkir

Hari Rabu, tanggal 17 Juli 2019 anggota UPTD. Parkir yang dipimpin oleh Kepala UPTD. Parkir Hendra, S.STP, MA melakukan giat lapangan. Adapun tempat-tempat yang didatangi dan dilakukan giat oleh anggota UPTD. Parkir adalah :

1.      Pemanggilan pemelik dan atau pengelola parkir yang belum berizin di Jln. A. Yani Km. 2 (sebelum belokkan ke Jln. Simpang Ulin).



2.      Peneguran Taksi dan Ojek Online yang sering mangkal dibahu Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall) dan merapikan kembali separator yang berada disekitar lokasi.







3.  Penyerahan Surat Peringatan kepada Pengelola Parkir di Toko Jaya Mas Stationary di Jln. Kuripan untuk memenuhi SOP.

4.      Penyerahan Surat Kurang Bayar Pajak ke RM. Asian Jln. Gatot Subroto.




5.      Penyerahan Surat Panggilan kepada Owner atau pemilik RM. Blitar perihal koordinasi tentang Pengelolaan Parkir di halaman rumah makan tersebut.



6.      Penyerahan Surat Panggilan kepada Owner atau Manager RM. The Platter Jln. H. Hasan Basri karena pengelola parkir setempat tidak memenuhi panggilan dari UPTD. Parkir perihal Kurang Bayar Pajak Parkir.



7. Penertiban Juru Parkir Liar di Halaman Alfamart Jln. S. Parman dan berkoordinasi dengan pegawai Alfamart setempat perihal Juru Parkir Liar tersebut.




8.  Melakukan respon atas adanya laporan dari masyarakat mengenai adanya kendaraan Roda 2 yang parkir dibahu jalan di A. Yani Km. 2 (setelah Kantor PDAM Bandarmasih). Anggota UPTD. Parkir langsung melakukan peneguran terhadap becak dan kendaraan Roda 2 yang parkir dibahu jalan tersebut.