SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Sabtu, 27 Juli 2019

Giat Lapangan Malam UPTD. Parkir

Hari Sabtu malam, tanggal 27 Juli 2019 anggota UPTD. Parkir melakukan giat lapangan yang bertujuan mencegah adanya parkir-parkir liar dan memberikan peringatan kepada juru-juru parkir agar tidak memungut tarif parkir melebihi yang telah ditentukan.

Adapun tempat-tempat yang didatangi dan dilakukan giat oleh anggota UPTD. Parkir adalah :

1.      Peneguran, penghimbauan dan pemanggilan Juru Parkir dan Owner Café Stay With Me disamping RM. Mila Hadi seberang Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin dalam rangka menindak lanjuti laporan aduan warga via aplikasi Lapor Pemko.












Setelah dilakukan kegiatan langsung pihak Café melakukan koordinasi dengan Kepala UPTD. Parkir Hendra, S.STP, MA dan akan menghadap pada hari senin.


2.      Gedung Sultan Suriansyah Jln. H. Hasan Basri, dimana ada kegiatan atau event dilokasi tersebut. Anggota UPTD. Parkir minta koordinasi dengan pihak penyelenggara (EO) Anggota UPTD. Parkir juga bekeliling kesetiap titik lokasi parkir yang memfasilitasi kegiatan tersebut, baik disekitar Gedung Sultan Suriansyah, ULM dan sekitarnya untuk menemui Juru Parkir disetiap lokasi dan siapa yang bertanggung jawab perihal parkir yang ada terdapat.

































3.      Sekitaran Taman Kamboja. Anggota UPTD. Parkir meninjau titik-titik lokasi parkir diwilayah tersebut, khususnya setiap malam minggu adanya 2 kali event Air Mancur Menari dilokasi tersebut.














4.      Pengecekan Parkir disekitar Siring Tendean