SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Sabtu, 01 Juni 2019

Penjagaan Poskotis Lebaran (Operasi Pengamanan Angkutan Lebaran Idul Fitri 1440 H

Hari Sabtu, tanggal 01 Juni 2019 memasuki H-4 Lebaran Hari Raya Idul Fitri, seluruh Anggota Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin baik yang ASN maupun Non Aparatur melakukan penjagaan lebaran di poskotis-poskotis yang telah ditetapkan dan dijadwalkan. Rencananya habis Upacara Peringatan Lahir Pancasila, Walikota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin beserta Ketua FORKOPIMDA Kota Banjarmasin akan mengunjungi poskotis-poskotis. Adapun poskotis-poskotis tersebut yang dijaga pada hari ini oleh Anggota Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin adalah :

1.     Poskotis Terpadu Pelabuhan Trisakti
Walikota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin beserta Ketua FORKOPIMDA Kota Banjarmasin dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin pertama kali mengunjungi poskotis ini. Disana Walikota Banjarmasin dan rombongan setelah mengunjungi poskotis juga langsung menyapa serta mendatangi calon penumpang kapal yang menunggu dan melakukan tanya jawab. Setelah itu masuk kedalam lobby terminal penumpang sambil melihat-lihat ruangan didalam terminal penumpang Trisakti.


























2.     Poskotis Simpang 4 Jembatan Merdeka


 Setelah mengunjungi Poskotis Trisakti, Walikota Banjarmasin dan rombongan mengunjungi Poskotis Simpang 4 Jembatan Merdeka.







3.     Poskotis PAM Sudimampir

Setelah mengunjungi Poskotis Simpang 4 Jembatan Merdeka, Walikota Banjarmasin dan rombongan mengunjungi Poskotis PAM Sudimampir.





4.     Poskotis Yan Duta Mall





5.     Poskotis PAM Bundaran Kayutangi




6.     Poskotis PAM Km. 6



7.     Poskotis Dermaga Alalak