SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Jumat, 31 Mei 2019

Patroli Anggota Wasdal LLAJ Hari Jum’at Tanggal 31 Mei 2019

Hari Jum’at tanggal 31 Mei 2019, sebelum melakukan Patroli, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin mengadakan Apel persiapan Patroli titik jalanan di Kota Banjarmasin yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang dikarenakan adanya parkir yang sembarangan. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kota Banjarmasin dan pengguna jalan.


Apel Persiapan Patroli Anggota Wasdal LLAJ didepan Kantor Wasdal LLAJ Pemerintah Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Danton II Amrullah

Patroli yang dilakukan oleh anggota Wasdal LLAJ mengarah ke jalan :


1.     Pengawasan di Wilayah Jln. Pasar Ujung Murung dan Sudimampir. Diwilayah itu tidak terdapat pelanggaran. Anggota Wasdal LLAJ melakukan pengaturan lalu lintas.




2.     Pengawasan dan Penjagaan di Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall Banjarmasin)  Di jalan ini, Anggota Wasdal LLAJ yang langsung dipimpin oleh Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus menurunkan seluruh mobil derek dan truck. Itu gunanya agar masyarakat yang ingin pergi ke Duta Mall berbelanja untuk Lebaran Hari Raya takut memarkir mobilnya sembarangan dikarenakan akan diderek oleh anggota Wasdal LLAJ. Selain itu, anggota Wasdal LLAJ bersama anggota UPTD. Parkir yang langsung dipimpin oleh Kepala UPTD. Parkir Hendra, S.STP, MA melakukan perapian Road Barrier yang terpasang di Jln. Simpang Ulin serta mebuat batasan-batasan agar tidak ada parkir disana sehingga kelancaran arus lalu lintas di Jln. Simpang Ulin dapat lancar.