SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Rabu, 29 Mei 2019

Patroli Anggota Wasdal LLAJ Hari Rabu Tanggal 29 Mei 2019

Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019, sebelum melakukan Patroli, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin mengadakan Apel persiapan Patroli titik jalanan di Kota Banjarmasin yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang dikarenakan adanya parkir yang sembarangan. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kota Banjarmasin dan pengguna jalan.


Apel Persiapan Patroli Anggota Wasdal LLAJ

Patroli yang dilakukan oleh anggota Wasdal LLAJ mengarah ke jalan :


1.     Pengawasan di Wilayah Jln. Hasanuddin, HM. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat, pelanggaran.



2.     Pengawasan di Wilayah Jln. Pasar Ujung Murung dan Sudimampir. Diwilayah itu terdapat beberapa motor yang parkir dibahu jalan sehingga anggota Wasdal LLAJ menertibkan agar bahu jalan hanya dipakai untuk pejalan kaki saja.


3.     Pengawasan di Wilayah Jln. Pasar Ujung Murung dan Sudimampir. Diwilayah itu terdapat beberapa motor yang parkir dibahu jalan sehingga anggota Wasdal LLAJ menertibkan agar bahu jalan hanya dipakai untuk pejalan kaki saja.


4.     Pengawasan di sepanjang Jln. A. Yani Km. 1 s.d. 3. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat pelanggaran.


5.     Pengawasan di sepanjang Jln. Simpang Ulin. Diwilayah tersebut tidak terdapat pelanggaran akan tetapi anggota Wasdal LLAJ mendapati Road Barrier yang terpasang disepanjang jalan itu berantakan.





6.     Pengawasan di sepanjang Jln. Pirre Tendean. Diwilayah itu (depan Rumah Anno) anggota Wasdal LLAJ menindak 1 (satu) buah mobil yang parkir dijalanan yang dilarang parkir didepannya.



7.     Anggota Wasdal LLAJ bersama Anggota Kepolisian di Jln. Kolonel Sugiono melakukan pengaturan lalu lintas dikarenakan terdapat Truck Fuso yang bermuatan mogok sehingga 1 jalur tertutup dan memacetkan jalan.