SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Rabu, 06 Maret 2019

Penjagaan Acara Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF)

Hari Rabu, tanggal 06 Maret 2019 sore, di Siring Menara Pandang terdapat Acara Pembukaan Pameran Banjarmasin Sasirangan Festival. Yang nantinya Acara Banjarmasin Sasirangan Festival secara resmi akan dibuka pada malam harinya oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina.
Demi kelancaran acara tersebut, Anggota Wasdal LLAJ melakukan penjagaan untuk mengatur lalu lintas dan parkir bagi para tamu undangan dan masyarakat Kota Banjarmasin yang ingin menyaksikan acara tersebut.

 Apel Pengarahan Penjagaan Acara Pembukaan Pameran BSF di Siring Tendean yang dipimpin Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus didampingi Danton I Andy Pratama, A.Md




 Setelah selesai Pembukaan Pameran BSF, Anggota Wasdal LLAJ Regu yang lainnya bersiap melakukan penjagaan pada malam harinya untuk secara resmi Pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival. Sebelum melakukan penjagaan, Anggota Wasdal LLAJ melakukan Apel Persiapan yang bertujuan agar mendapatkan arahan diwaktu berjaga sekaligus pembagian titik-titik penjagaan.

 Apel Persiapan Pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival di Siring Bekantan yang dipimpin oleh Danton I Andy Pratama, A.Md, Danton II Amrullah dan Wakil Danton II Dony Tri Wahono

Penjagaan didepan Acara Banjarmasin Sasirangan Festifal (Menara Pandang) di Jln. Pierre Tendean






 Penjagaan di Jln. Jenderal Sudirman (di depan 0 Km)





 Penjagaan di Jln. Pierre Tendean (di simpang 3 depan Warung Pondok Bahari)

  
Penjagaan di Jln. Pierre Tendean (di turunan Jembatan Merdeka / depan Piston).




 Penjagaan di Jln. Pierre Tendean (di simpang 3 depan Indomart).


 Penjagaan di Jln. Jenderal Sudirman (di depan Korem Antasari)