SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Sabtu, 23 Maret 2019

Penindakan Parkir Liar di Jln. Simpang Ulin (Samping Duta Mall Banjarmasin)

Setelah dipasangnya Road Barrier, pada keesokan harinya terdapat parkir-parkir liar di sepanjang Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall) yang memarkir dibahu jalan. Road Barrier yang dipasang kemarin sengaja dimundurkan untuk memarkir kendaraan. Dan pada akhirnya menimbulkan kemacetan jalan di Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall).







 Kondisi Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall Banjarmasin) yang terdapat parkir-parkir liar sehingga menimbulkan kemacetan jalan.

Mengetahui keadaan di Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall) terdapat banyak parkir liar dan memarkirkan kendaraan dibahu jalan yang mengakibatkan kemacetan, atas perintah langsung Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Anggota Wasdal bekerjasama dengan Anggota UPTD. Parkir langsung turun kelapangan untuk mengatasi.
Sesampainya disana, para juru parkir liar langsung pergi setelah melihat Anggota Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin datang dan meninggalkan kendaraan yang diparkir. Oleh sebab itu, Anggota Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melakukan tindakan tegas dengan cara menggemboskan kendaraan yang terparkir dan sebagian lagi diangkat pakai truck untuk dibawa di Kantor Wasdal Balaikota serta didata. Pemilik kendaraan dapat mengambil disana setelah melakukan perjanjian tidak akan memarkirkan kendaraannya lagi di Jln. Simpang Ulin.
Itu dilakukan agar masyarakat Banjarmasin lebih mematuhi peraturan bahwa disepanjang Jln. Simpang Ulin tidak terdapat titik parkir sehingga kalau mau berpergian ke Duta Mall harap memarkirkan kendaraannya pada tempat yang tersedia sehingga arus lalu lintas Jln. Simpang Ulin tidak macet.























Tidak ada lagi Parkir Liar dan Arus Lalu Lintas Jln. Simpang Ulin kembali lancar