SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Selasa, 19 Maret 2019

Patroli Wasdal LLAJ

Hari Selasa, tanggal 19 Maret 2019, Anggota Wasdal LLAJ melakukan patroli penjagaan di sistem 1 arah simpang Telawang. Itu dilakukan agar masyarakat Kota Banjarmasin tidak melakukan pelanggaran dan terbiasa bahwa jalan tersebut sekarang cuma bisa dijalani 1 arah.


 Setelah itu, Anggota Wasdal LLAJ bergerak ke Jln. Pangeran Antasari untuk melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas.

 Selanjutnya, Anggota Wasdal LLAJ bergerak ke Jln. Simpang Anem Belitung untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas dikediaman keluarga Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang meninggal dunia. Penjagaan ini dilakukan agar para tamu pelayat baik dari Pemerintah Kota Banjarmasin maupun masyarakat sekitar dapat diarahkan untuk parkir kendaraan maupun mobil, sehingga keadaan lalu lintas didekat rumah duka dapat berjalan dengan lancar.
  
Siang harinya (sehabis Shalat Dzuhur), Anggota Wasdal LLAJ ikut melakukan pengawalan jenazah dan membantu proses penguburan untuk dikuburkan di dekat rumah duka juga.