SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Selasa, 05 Maret 2019


Anggota Wasdal LLAJ Hari Selasa Tanggal 05 Maret 2019

Pada hari Selasa, tanggal 05 Maret 2019, sebelum melakukan Patroli, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin mengadakan Apel persiapan Patroli. Adapun patroli ini mengarah ke Jln. HKSN dikarenakan Portal yang dipasang pada malam harinya oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin di Jembatan Kuin Selatan (depan Makam Sultan Suriansyah) ada yang melepas.

 Apel Persiapan Patroli yang dipimpin oleh Danton I Andy Pratama, A.Md dan Danton II Amrullah

   
 Sesampainya disana, Anggota Wasdal LLAJ melakukan Sosialisasi kenapa Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin memasang portal di jembatan tersebut sekaligus mencari tahu kenapa portal terlepas kepada masyarakat yang ada disana. Pemasangan portal dilakukan dikarenakan menghindari kemacetan jalan yang dikarenakan adanya truck-truk besar dan bermuatan berat melalui jembatan itu. Selain itu juga mengingat usia jembatan yang sudah tua sehingga tidak memungkinkan dijalani oleh truck-truck yang besar.
Dan juga menurut pengakuan masyarakat disana, portal jadi terlepas karena dihantam truck besar yang melalui jembatan itu. Untuk mengamankan portal yang terlepas tersebut, maka Anggota Wasdal LLAJ mengangkut kembali portal tersebut ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.



 Sosialisasi dengan masyarakat sekitar mengenai pemasangan Portal di Jembatan Kuin Selatan sekaligus mencari tahu kenapa portal jadi terlepas dan diturunkan



Anggota Wasdal LLAJ mengangkat portal untuk diamankan dan dibawa ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin