SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Sabtu, 02 Februari 2019

Patroli Anggota Wasdal LLAJ Hari Sabtu Tanggal 02 Februari 2019

Pada hari Sabtu, tanggal 02 Februari 2019, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin mengadakan Apel persiapan Patroli titik jalanan di Kota Banjarmasin yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang dikarenakan adanya parkir yang sembarangan. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kota Banjarmasin.

 Apel Persiapan Patroli yang dipimpin oleh Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus didampingi Danton II Amrullah 


Patroli yang dilakukan oleh anggota Wasdal LLAJ mengarah ke jalan :

1.     Pengawasan di Wilayah Jln. Hasanuddin, HM, Pasar Ujung Murung dan Sudimampir. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat pelanggaran.










2.     Pengawasan di Halte Malabar / Mingseng.


3.     Jln. Pangeran Samudera. Di wilayah tersebut Anggota Wasdal LLAJ melakukan Pengawasan dan penindakan terhadap mobil yang parkir dibahu jalan. Penindakan itu dilakukan dengan cara melakukan pengembosan ban.








 4.     Pengawasan di sepanjang Jln. A. Yani. Diwilayah tersebut tidak terdapat pelanggaran parkir dibahu jalan. Akan tetapi Anggota Wasdal LLAJ di A. Yani Km. 3 (depan Surya Motor Honda) melakukan pemeriksaan surat-surat terhadap 1 buah mobil dan melakukan penindakan.






5. Jln. Pangeran Antasari. Diwilayah ini Anggota Wasdal LLAJ melakukan pemeriksaan izin parkir di depan Bakso Rizky dan mendapati ada 2 buah Bajaj Warna Orange beroperasi dan langsung membawa ke Kantor Dinas Perhubungan Banjarmasin di Jln. Pasir Mas.



6.     Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall), terdapat pelanggaran Parkir sembarangan. Terdapat Kendaraan Roda 2 yang parkir dan pemiliknya tidak ada. Akhirnya Anggota Wasdal LLAJ melakukan tindakan tegas dengan melakukan penggembosan ban Kendaraan Roda 2 tersebut agar nantinya jera memarkir Kendaraan Roda 2 sembarangan lagi di sepanjang Jln. Simpang Ulin.





 7.     Pemeriksaan dan pemberian Tilangan 2 buah Bajaj di Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Jln. Pasir Mas.