SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Rabu, 23 Januari 2019

Kegiatan Pembersihan Alur Sungai

Hari Rabu, tanggal 23 Januari 2019, dibawah Jembatan Pasar Lama terlihat pampangan / sampah yang kembali menutupi alur pelayaran. Oleh sebab itu, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melalui Bidang Sarana dan Prasarana kembali menurunkan tim pembersihan alur.


Keadaan alur sungai dibawah Jembatan Pasar Lama sebelum dibersihkan

Anggota Tim berjumlah 6 orang yang pekerjaan mereka sampai pukul 17.00 Wita, Pada saat itu juga, terdapat anggota dari Dinas PUPR yang membantu, akan tetapi waktu mereka bekerja hanya sampai pukul 14.30 Wita.






 Tim Pembersihan Alur Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Tim Pembersihan Sungai dari Dinas PUPR Kota Banjarmasin


Selanjutnya setelah pukul 14.30 Wita, anggota Tim Pembersihan Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin berhenti bekerja, akan tetapi anggota Tim Pembersihan Alur Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin terus bekerja sampai pukul 17.00 Wita. .











 Setelah pukul 17.00 Wita dan sudah ada 3 alur sungai yang terbuka dan dapat dilalui, anggota Tim Pembersihan Alur Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin berhenti bekerja dan akan melanjutkan pembersihan pada besok pagi.