SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Senin, 01 Juli 2019

Patroli Anggota Wasdal LLAJ Hari Senin Tanggal 01 Juli 2019

Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019, sebelum melakukan Patroli, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Regu 1 dan Regu 8 mengadakan Apel persiapan Patroli titik jalanan di Kota Banjarmasin yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang dikarenakan adanya parkir yang sembarangan. Hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kota Banjarmasin dan pengguna jalan.


Apel Persiapan Patroli Anggota Wasdal LLAJ dipimpin Danton I Andy Pratama, A.Md, Danton II Amrullah dan Danton BM. URC. M. Thalib

Patroli yang dilakukan oleh anggota Wasdal LLAJ mengarah ke jalan :


1.     Pengawasan di Wilayah Jln. Hasanuddin, HM. Akan tetapi di wilayah tersebut tidak terdapat, pelanggaran.




2.     Pengawasan dan Penjagaan di Jln. Simpang Ulin (samping Duta Mall Banjarmasin)  Di jalan ini, tidak terdapat pelanggaran parkir liar maupun parkir dibahu jalan





3.     Pengawasan dan Penindakan di sepanjang Jln. A. Yani Km. 1 s.d. 6. Terdapat beberapa pelanggaran parkir dibahu jalan atau trotoar untuk pejalan kaki. Oleh sebab itu Anggota Wasdal LLAJ melakukan peneguran maupun tindakan tegas dengan cara menggembosi ban.






4.     Pengawasan dan Penindakan di sepanjang Jln. Adiyaksa (depan UNISKA Banjarmasin). Terdapat beberapa pelanggaran parkir sembarangan sehingga menyebabkan kemacetan jalan. Oleh sebab itu Anggota Wasdal LLAJ melakukan peneguran maupun tindakan tegas dengan cara menggembosi ban.





Setelah melakukan penindakan, Wakil Danton II Dony Tri Wahono melakukan pembicaraan dengan pihak Rektorat UNISKA agar menghimbau mahasiswa disana agar memarkir mobil tidak disembarang tempat agar tidak menimbulkan kemacetan jalan.