SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Selasa, 28 Mei 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan

Hari Selasa, tanggal 28 Mei 2019, Anggota Wasdal LLAJ Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin.

Sebelum mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin, seluruh Anggota Wasdal LLAJ mengikuti Apel Pagi terdahulu di Halaman Balaikota Banjarmasin. Saat apel pagi, dilakukan pembagian tugas, baik regu yang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin, penjagaan di SSA Cemara atau Tendean maupun anggota pada saat melakukan razia dan pengawasan untuk hari itu.


Apel Pagi di Halaman Balaikota Banjarmasin sekaligus Pembagian Tugas dipimpin oleh Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus


Sehabis Apel di Balaikota Banjarmasin, Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus bersama regu yang ditunjuk mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin. Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Drs. H. Ichwan Noor Chalik, M.Si dan Kepala Bidang Keselamatan Naf’an, S. AP.






Sehabis Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan di Polresta Banjarmasin. Kapolresta Kota Banjarmasin bersama Ketua FORKOPIMDA terkait dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Drs. H. Ichwan Noor Chalik, M.Si berkeliling memeriksa peserta Apel.