SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Selasa, 26 Februari 2019

Penjagaan Uji Coba Sistem 1 Arah Pagi di Jln. Pierre Tendean

Hari Selasa, tanggal 26 Februari 2019, Anggota Wasdal LLAJ melakukan Penjagaan Uji Coba Sistem 1 Arah dan sosialisasi di Jln. Pierre Tendean. Dengan dilakukannya Sistem 1 Arah di Jln. Pierre Tendean, otomatis berpengaruh terhadap jalan-jalan disekitarnya. Oleh sebab itu, Anggota Wasdal LLAJ melakukan penjagaan dan memberikan arahan rute mana saja yang boleh sekarang dilalui sehingga dapat merubah perilaku berkendaraan Masyarakat Banjarmasin.
Sistem 1 Arah rencananya akan diberlakukan tanggal 1 Maret 2019. Menurut Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Febpry Ghara Utama, S.Si.T menerangkan Pengendara hanya bisa masuk ke Jln. Pierre Tendean melalui 2 jalur, yakni dari Jembatan Merdeka dan Jln. AES. Nasution (Kampung Gadang). Sedangkan, bagi pengendara yang datang dari Jln. Kampung Melayu tak boleh belok kiri di bawah oprit Jembatan Pasar Lama. Begitu pula dari arah berlawanan, dilarang berbelok kanan ke Jln. Pierre Tendean.

 Rencana Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Sistem Satu Arah (SSA) Jln. Pierre Tendean

 Apel Pagi Persiapan Pelaksanaan Uji Coba Sistem Satu Arah (SSA) Jln. Pierre Tendean yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin H. Fendie, S.Pd, M.Pd didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas H. Slamet Begjo, A.TD, MT

     Regu 3 dan 4, melakukan penjagaan :
1.     Jln. Perintis Kemerdekaan (simpang 3 Jembatan Pasar Lama).
2.     Jln. Kampung Melayu (depan Kampung Sasirangan).





  
Regu BM. URC., melakukan penjagaan :
1.     Jln. Jenderal Sudirman (di depan 0 Km).


  
Regu 5 dan 6, melakukan penjagaan :
1.     Jln. Pierre Tendean (di simpang 3 depan Indomart).
2.     Jln. Pierre Tendean (di simpang 3 depan Warung Pondok Bahari).
3.     Jln. Pierre Tendean (di turunan Jembatan Merdeka / depan Piston).