SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARMASIN

Berita Terbaru!

Kamis, 07 Februari 2019

Giat Wasdal LLAJ untuk Pembersihan Pedagang yang Mengganggu Arus Lalu Lintas di Jln. Lingkar Dalam

Hari Kamis sore tanggal 07 Februari 2019, berdasarkan laporan dari masyarakat mengenai adanya Pasar Tungging yang berada di Jln. Lingkar Dalam selalu menimbulkan kemacetan jalan diwilayah tersebut. Itu dikarenakan para Pedagang Kaki Lima (PKL) menjual barang dagangannya ditengah dan dipinggir jalan.
Untuk itu Anggota Wasdal LLAJ akan melaksanakan pembersihan para PKL yang menggelar dagangannya dijalanan agar tidak ada lagi kemacetan jalan. Pendekatan yang dilakukan oleh Anggota Wasdal dengan cara persuasif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


 Kasi Persiapan Giat langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Keselamatan Naf’an, S.AP didampingi Kasi Wasdal LLAJ M. Yunus, beserta Danton I Andy Pratama, A.Md dan Danton II Amrullah baik waktu di depan Kantor Balaikota maupun di Jln. Lingkar Dalam









 Setelah bernegosiasi dengan para pedagang, hasilnya para pedagang meminta dispensasi hari ini berdagang karena bahan makanan yang mereka jual kalua tidak diperdagangkan akan rusak dan basi. Mereka berjanji tidak akan menggelar dagangannya di tengah maupun di pinggir jalan sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Arus Lalu Lintas Jln. Lingkar Dalam kembali Lancar